Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Al-I'lam: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2019): Maret
Vol. 2 No. 2 (2019): Maret
DOI:
https://doi.org/10.31764/jail.v2i2
Published:
2019-03-30
Articles
Urgensi Pendidikan Karakter Dalam Membentuk Da’i Berkepribadian Positif Pada Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam Univeritas Muhammadiyah Mataram (Eksperimental Studi)
Nurliya Nimatul Rohmah, Endang Rahmawati
1-16
PDF
Iklan Sebagai Media Dakwah (Analisis Semiotika Iklan Digital Dan Konsep Dakwah Pada Produk Kosmetik Wardah)
Luthfi Ulfa Ni’amah, Nur Laili
17-31
PDF
Dakwah Dan Populisme Media : Idealisme Keberagamaan Netizen di Era Global
Lukis Alam
32-45
PDF
Komunikasi Interpersonal Mediator Dalam Proses Mediasi Perkara Perceraian di Pengadilan Agama Tulungagung
Darisy Syafaah, Lismawati Lismawati
46-55
PDF
Media Dan Kritik Sosial (Analisis Pemberitaan Tanjung TV Terhadap Pemda KLU Terkait Penanganan Korban Gempa 2018)
Ishanan Ishanan
56-69
PDF
Kontribusi Pemikiran Auguste Comte (Positivisme) Terhadap Dasar Pengembangan Ilmu Dakwah
Ulfatun Hasanah
70-80
PDF
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems