Media social pada masa ini sangat banyak penggunanya bahkan dari kalangan umur. Pemanfaatan media social sebagai media untuk promosi telah dilakukan baik kalangan sekolah, universitas bahkan perpustakaan. Perpustakaan memanfaatkan media social agar dapat diketahui keberadaan perpustakaan dan memberikan informasi kepada pengguna. Seperti halnya Perpustakaan Universitas Ciputr Surabaya yang memanfaatkan media social yang pada saat ini banyak digandrungi anak muda, salah satunya platform Spotify. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan platform Spotify sebagai sarana promosi perpustakaan Universitas Ciputra Surabaya. Pemanfataan jenis platform Spotify dalam promosi layanan perpustakaan dapat dikatakan sebagai sarana promosi yang efektif karena Spotify dapat diakses di berbagai perangkat, seperti komputer, ponsel, tablet, bahkan televise dan mobil. Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang bersifat deskriptif dengan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini ialah wawancara kepada pustakawan Perpustakaan Universitas Ciputra Surabaya serta studi literatur yang relevan dengan penelitian ini. Melalui teknik analisis data yakni reduksi data, penyadian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi perpustakaan menggunakan sarana Spotify efektif untuk menarik perhatian pengguna dan untuk mengomunikasikan hal-hal yang ada di perpustakaan, karena Spotify adalah salah satu platform yang diminati dan populer di kalangan mahasiswa